Melonjak Melalui Los Angeles dengan Bentley Flying Spur Hybrid

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Mendapatkan di belakang kemudi Bentley Flying Spur Hybrid adalah sebuah pengalaman, untuk sedikitnya. Saya telah mengendarai banyak mobil mewah yang menawarkan pengendaraan yang mulus dan nyaman, tetapi ada sesuatu yang sama sekali tidak terduga tentang Flying Spur Hybrid: perhatian yang sempurna terhadap detail dan rasa sejarah yang melekat.

Selama waktu singkat saya sebagai pengemudi Bentley, saya mengalami berbagai kesan pertama. Saya memiliki kesan pertama pertama dari eksterior, kemudian kesan pertama melihat pengerjaan interior yang sempurna, dan kemudian kesan pertama benar-benar mengendarainya. Tetapi ada saat ketika saya sedang duduk di lalu lintas Los Angeles ketika saya dipukul dengan perasaan kuat mengendarai sepotong sejarah. Itu bukan perasaan yang sama yang Anda dapatkan saat mengendarai mobil klasik; itu sebenarnya perasaan mengemudikan sesuatu yang merupakan bagian dari keseluruhan yang lebih besar. Sebelum saya menyadarinya, semua asosiasi yang tidak saya sadari saya adakan dengan Bentley datang membanjiri, membuat saya benar-benar terkejut. Dan penyebab momen ini adalah perhatian yang cermat terhadap detail yang ditampilkan melalui interior, mengambil elemen klasik Bentley dan menggabungkannya dengan elemen desain yang lebih modern.

bentley flying spur hybrid

Karena saya memiliki mobil selama seminggu, saya memastikan untuk mengemudi antara San Diego dan Los Angeles beberapa kali untuk mendapatkan jarak yang baik di belakang kemudi. Dari lalu lintas bemper ke bemper hingga berlayar mulus di sepanjang jalan bebas hambatan, Flying Spur Hybrid beralih dengan mudah antara mesin V6 2.9 liter twin-turbocharged dan motor listrik 134 tenaga kuda dengan baterai 18kWh. Desainnya membuatnya sangat mudah untuk mengubah mode mengemudi yang berbeda dengan tombol di konsol tengah. Plus, Predictive E-Mode mobil tahu persis kapan harus membuat sakelar mulus itu sendiri dengan melihat jarak rute, level baterai, batas kecepatan, jumlah persimpangan, dan kemungkinan tingkat kemacetan lalu lintas.

bentley flying spur hybrid

Mempertimbangkan kerangka besar mobil (5.523lb tepatnya), cukup mengesankan bahwa ia mencapai 537hp dari sistem V6 dan hybridnya. Dengan torsi 553 lb ft dan kecepatan tertinggi 177mph, Flying Spur Hybrid membuat 0-60mph hanya dalam 4,1 detik dan dapat mencapai 100mph dalam 9,5 detik. Meskipun hanya memiliki daya tahan baterai 25 mil, ini sempurna untuk kemacetan lalu lintas yang menjengkelkan di kota-kota besar yang terkenal.

Model khusus yang saya miliki adalah Edisi Odyssean terbatas, yang merupakan perayaan keberlanjutan dan menampilkan gaya dan bahan unik yang semuanya terinspirasi oleh visi merek untuk masa depan. Bahkan sebelum Anda masuk ke dalam mobil, Anda akan bertemu dengan detail kejutan kecil seperti aksen Pale Brodgar yang dicat pada brightware, bodywork bagian bawah dan velg 21” sepuluh palang kembar. Ia juga menawarkan lencana Edisi Odyssean di pilar ‘D’ dan pelat tapak saat membuka pintu.

bentley flying spur hybrid

Eksterior pahatan hybrid sangat mengesankan dan menurut Bentley, terinspirasi oleh permukaan badan pesawat dalam penerbangan, dengan panel eksterior aluminium dengan garis undercut yang tajam dan permukaan yang mengalir. Ini membanggakan maskot Flying B yang dapat ditarik di kap (yang menyala di malam hari), matriks radiator yang mengesankan yang memantulkan kembali ke Bentley S1 Continental Flying Spur 1957, lampu depan matriks LED yang benar-benar memotong keseluruhan balok untuk menghindari menyilaukan pengemudi yang melaju, dan bagian belakang meruncing yang dirancang untuk menampilkan skrip Bentley.

Begitu Anda berada di dalam, Anda akan disuguhi dengan panel veneer kayu yang cantik dan sisipan kulit berlapis berlian tiga dimensi di pintu dan panel bagian belakang. Menurut Bentley, mereka ingin mengambil tradisi quilting dan mendorong amplop dengan memindahkan permainan ke tingkat berikutnya. Pengenalan mereka tentang quilting kulit 3D adalah proses terobosan yang belum pernah terlihat sebelumnya.

bentley flying spur hybrid

Tingkat kenyamanan di seluruh kabin tak tertandingi, dengan fitur panas/dingin dan pijat di setiap kursi dan elemen desain kecil yang memastikan semua orang berkendara dengan nyaman terlepas dari ketinggian mereka, seperti sandaran tangan yang terus melewati kusen pintu untuk memberikan satu ruang lagi untuk menggeser mereka. siku ke belakang dan pencahayaan suasana hati untuk memastikan semua orang berkendara dengan damai.

Dan, tentu saja, teknologi yang hadir memberi Anda semua yang Anda inginkan dari pengalaman berkendara. Bagian tengah berputar yang sebelumnya membuat percikan pada tahun 2020 dengan Flying Spur kembali, memberikan pelanggan kemampuan untuk memilih antara layar sentuh infotainment utama 12,3″, satu set tiga pengukur analog (suhu udara luar, kompas, dan kronometer) atau sepotong veneer yang cocok dengan buku. Tidak peduli berapa kali Anda melihatnya, rotasi tanpa batas sama mengesankannya setiap saat.

bentley flying spur hybrid

Ada juga tampilan instrumen digital di belakang kemudi yang memberikan opsi untuk melihat tombol dalam mode Klasik atau Diperluas — yang terakhir menawarkan tampilan peta navigasi yang lebih luas, selain tampilan di layar sentuh tengah. Kemudian di bagian belakang, penumpang disuguhi sistem hiburan tersendiri yang bisa dimunculkan dan digunakan layaknya tablet. Ini memberi penumpang belakang kendali penuh atas hal-hal seperti iklim dan musik.

Flying Spur Hybrid berfungsi untuk lebih menekankan komitmen Bentely terhadap Strategi Beyond100-nya untuk menjadi organisasi netral karbon menyeluruh dan perusahaan mobilitas keberlanjutan terkemuka di dunia. Sebagai merek mobil yang paling ramah lingkungan hingga saat ini, keberlanjutan sejalan dengan visi Bentley tentang masa depan dan pentingnya menyelaraskan nilai-nilai mereka dengan kebutuhan pelanggan mereka. “Nilai-nilai menjadi semakin penting,” jelas CEO Bentley America, Christophe Georges, ketika berbicara tentang konsumen mewah dan bagaimana pasar telah bergeser. “[Consumers] ingin diselaraskan dengan nilai-nilai yang disampaikan oleh merek-merek mewah. Ini semua tentang emosi yang kita ciptakan dan keinginan yang diciptakannya.”

bentley flying spur hybrid

Dengan menambahkan Flying Spur Hybrid ke jajaran mereka, Bentley secara resmi telah membentuk keluarga hibrida untuk pertama kalinya (yang lainnya adalah Bentayga Hybrid mereka), membuktikan bahwa hibridisasi tidak harus mengorbankan kemewahan atau kinerja. “Eksekusi interior, tingkat pengerjaan yang kami miliki … [it] akan selalu tetap. Kami selalu dapat bekerja dengan bahan baru, tetapi tingkat pengerjaan dan cara kami melakukannya adalah tolok ukur dan unik di industri ini, ”kata Georges. “Ini jelas merupakan bagian dari DNA kami dan itu berasal dari sejarah kami. Semua bahasa desain ini ada untuk waktu yang sangat lama. Ada beberapa karakteristik penting … yang khusus untuk DNA Bentley, yang tidak pernah dikompromikan. Bahkan ketika kita berbicara tentang mobil listrik.”

Ini adalah DNA merek yang menginformasikan perhatian cermat desain terhadap detail dan bagaimana itu dikombinasikan dengan kinerja. “Kesan pertama dari produk ini adalah desainnya,” kata Georges. “Dan kemudian Anda memiliki … kelas dan keindahan interior, yang benar-benar menonjol dan menyampaikan pemahaman bahwa ini telah dilakukan dengan banyak perhatian dan waktu. Saat Anda menyentuh, Anda bisa merasakan [and] lihat kualitasnya. Dan kemudian Anda memiliki pengalaman mengemudi; cara mobil mengemudi dan emosi yang diciptakannya. Kekuatan dan penyerahan. Itu bisa dikendarai sebagai mobil sport dan pada saat yang sama, itu memberi Anda semua perasaan [of luxury] . Dan kombinasi ini cukup unik di pasaran. Kombinasi terbaik antara kemewahan dan performa.”

bentley flying spur hybrid

Dirancang, direkayasa, dan dibuat dengan tangan di pabrik netral karbon Bentley di Crewe, Inggris, Flying Spur Hybrid tersedia untuk dipesan di sebagian besar pasar, tetapi saat ini tidak tersedia di EU27, Inggris, Swiss, Israel, Ukraina, Norwegia, Turki, dan Vietnam. Jika Anda berada di pasar untuk Flying Spur Hybrid, harganya mungkin tidak terlalu penting bagi Anda, tetapi harganya mulai sekitar $210.000 jika Anda penasaran.