Mercedes-Benz Membagikan Lebih Banyak Detail Pengembangan Tentang Konsep Vision EQXX

Info seputar Togel Singapore 2020 – 2021.

Dari Mitra Konten JustLuxe MensGear

Ulang tahun AMG ke-55 diperingati secara spektakuler saat Mercedes-Benz mengumumkan dua model edisi khusus. Salah satunya adalah pembalap yang berfokus pada trek, sementara yang lain hanyalah perombakan estetika SUV mereka.

Sebagai tindak lanjut dari pengumuman ini, kami sekarang memiliki rincian lebih lanjut tentang Vision EQXX. Secara khusus, fitur konsep yang luar biasa seharusnya membuatnya menjadi produksi.

Di antara kemampuan saloon berkelanjutan, jangkauannya adalah di mana ia bermaksud untuk mengalahkan persaingan. Sebenarnya, Mercedes-Benz akan bersaing dengan dirinya sendiri.

Anda lihat, sebagian besar EV yang tersedia secara komersial saat ini menawarkan jarak tempuh yang hampir tidak melampaui 300 mil. Namun, ada pengecualian seperti Lucid Air dan 2022 EQS.

Sementara itu, Vision EQXX harus memenuhi klaimnya dalam jangkauan dunia nyata 620 mil. Jika berhasil mencapai jumlah target, itu akan menempatkannya di atas EQS sejauh 167 mil.

Selanjutnya, pabrikan Jerman itu menyatakan bahwa mereka sudah memiliki prototipe yang berfungsi. Kepala desainer Gordon Wagner mengisyaratkan itu akan menjadi versi semua-listrik dari C-Class.

Faktor kunci yang berkontribusi pada kemampuannya yang luar biasa adalah motor baru dan baterai lithium-ion kustomnya. Mereka mengambil yang terakhir dari perusahaan China CATL.

Sumber tenaganya mungkin memiliki kapasitas yang lebih rendah hanya di bawah 100 kWh, tetapi lebih kompak dan lebih ringan daripada yang saat ini ada di EV Mercedes-Benz lainnya.

Selain jarak tempuh yang mengesankan, aspek menarik lainnya dari Vision EQXX adalah interiornya. Ini harus menampilkan pengaturan infotainment MBUX yang mencakup seluruh dasbor. Mungkin Mercedes-Benz berencana untuk memperkenalkan tweak lain sebelum mereka menetapkan spesifikasi dan desain model produksi akhir.

BELAJARLAH LAGI

Lebih Dari MensGear: