Perkenalkan BMW iX – SUV EV Unggulan Generasi Berikutnya

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

BMW

Masa depan mobil bertujuan untuk menawarkan kinerja yang luar biasa sambil beralih gigi ke sumber daya energi alternatif dan mengoptimalkan efisiensi secara keseluruhan. BMW telah bereksperimen dengan colokan listrik dalam dekade terakhir sebelum meluncurkan mobil listrik murni pertama mereka – BMW iX. Model andalan pabrikan otomotif asal Jerman ini menggunakan konsep Sports Activity Vehicle (SAV). Konsep SAV telah disebut sebagai teknologi terbaru untuk merek tersebut dan mengapa tidak, prototipe ini menawarkan desain eklektik bersama dengan jangkauan 300 mil yang mengejutkan.

BMW

BMW iX memanfaatkan inovasi terbaru di bidang elektrifikasi, pengendaraan otomatis, dan konektivitas untuk menghadirkan pengalaman mobilitas yang menempatkan orang lebih dari sebelumnya sebagai pusatnya. “BMW iX menunjukkan bagaimana kami dapat memberikan teknologi baru dengan desain yang sangat modern dan menarik secara emosional. Mobil ini secara teknologi sangat kompleks, tetapi terasa sangat jelas dan tidak rumit, ”kata Adrian van Hooydonk, Wakil Presiden Senior Desain BMW Group. Desain yang jelas dan minimalis pada eksterior dengan garis-garis terstruktur yang bersih sementara pada interior dasbor dilengkapi dengan cluster instrumen digital 12,3 inci di belakang roda kemudi dan sistem infotainment layar sentuh lengkung 14,9 inci yang diposisikan di tengah.

BMW

Mobil andalan ini menggunakan teknologi BMW eDrive generasi kelima yang mencakup dua motor listrik, elektronika daya, teknologi pengisian daya, dan baterai bertegangan tinggi – menjamin efisiensi luar biasa yang menghasilkan output 370 kW / 500 tenaga kuda. BMW iX melaju dari 0 hingga 100 km / jam (62 mph) dalam waktu kurang dari 5,0 detik, pemandangan langka untuk mobil listrik sepenuhnya. Jangkauan 300 mil adalah fitur hebat lainnya dari mobil ini mengingat pengujian standar EPA yang tangguh.

BMW

Mobil tersebut menggunakan pengisian daya DC pengisian cepat hingga 200 kW yang berarti Anda dapat menambahkan jarak 75 mil (120 kilometer) hanya dengan pengisian sepuluh menit. Diperlukan sekitar 40 persen untuk mengisi baterai dari 10 hingga 80 persen dari kapasitas penuhnya. Karena mesin sekarang sepenuhnya bertenaga listrik, maka pendinginan lebih sedikit, sehingga kisi-kisi ginjal telah diubah menjadi panel intelijen. Sistem kamera dan radar juga dipasang di belakang permukaan transparan.

BMW iX

Mirip dengan saudaranya, BMW X5 dalam bentuk dan ukuran, BMW iX dilengkapi dengan spaceframe aluminium dan Carbon Cage inovatif yang dapat mengklaim kekakuan torsi yang sangat tinggi, yang pada gilirannya meningkatkan kelincahan dan memaksimalkan perlindungan penumpang, sekaligus meminimalkan bobot. BMW iX akan mulai diproduksi di Pabrik BMW Dingolfing mulai paruh kedua tahun 2021 sebagai andalan teknologi baru BMW Group. Meskipun merek tersebut belum mengungkapkan semua fiturnya, kami pikir produk unggulan ini akan mengubah industri otomotif untuk selamanya!

Anda juga akan menyukai:
2021 Jaguar F-Type Heritage 60 Edition Coupe & Convertible
Temukan Yang Tak Terduga Dalam LC 500 Convertible Baru Dari Lexus
Maserati Memamerkan Hibrid Pertamanya