Tingkatkan Pengalaman Tidur Anda di Hotel Terkemuka Ini Dengan Tempat Tidur Restoratif Bryte

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Cavallo Point, Sausalito

Jika kabut dingin Cavallo Point dan angin Teluk beraroma Eucalyptus tidak berhasil menidurkan para tamu, resor Sausalito menawarkan pilihan yang pasti akan menenangkan. Empat kamarnya memiliki The Restorative Bed™ by Bryte, yang dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas tidur secara aktif.

Bryte, didirikan pada tahun 2016 oleh veteran Silicon Valley John Tompane, Ely Tsern, dan Jonathan Farringdon, menggunakan teknologi bertenaga AI untuk membantu tamu Cavallo Point tertidur lebih cepat, tidur lebih lama dan lebih nyenyak, dan bangun secara alami dengan perasaan segar dan pulih. Dikembangkan dengan ilmuwan tidur terkemuka, termasuk Dr. Matthew Walker, penulis buku terlaris Why We Sleep dan pendiri Center for Human Sleep Science di UC Berkeley, The Restorative Bed by Bryte memiliki fitur jaringan sensorik tertanam yang mendeteksi biometrik seperti detak jantung dan pernapasan pola untuk mengidentifikasi saat orang yang tidur memasuki tahap pertama tidur, memicu fitur pendinginan untuk menurunkan suhu inti tubuh dan dengan lembut menidurkan orang yang tidur ke tahap kritis tidur nyenyak.

Dengan The Restorative Bed, para tamu dapat berharap untuk tertidur lebih cepat mulai malam pertama. 100 bantalan udara yang dikendalikan komputer di dalam tempat tidur mengurangi titik-titik tekanan dengan terus-menerus mengkalibrasi ulang kebutuhan penyangga tubuh, mendorong tidur yang lebih lama dan lebih memulihkan. Teknologi ini lebih lanjut membuat orang yang tidur secara alami keluar dari tidur dengan suhu dan pencahayaan yang menghangatkan yang meniru cahaya matahari terbit, sementara juga menawarkan opsi gerakan untuk mendorong dan membangunkan orang yang tidur dengan lembut pada waktu yang tepat. Selama malam berikutnya, tempat tidur terus menyesuaikan pengaturan seperti suhu dan kekencangan untuk setiap individu, yang mengarah ke keuntungan yang signifikan dalam semua ukuran tidur restoratif, termasuk tidur nyenyak yang memulihkan tubuh dan tidur REM yang memulihkan pikiran. Wisatawan juga dapat membuat profil portabel yang menyimpan preferensi mereka dan melanjutkan perjalanan pengoptimalan ini selama masa inap mendatang di hotel mana pun dengan Tempat Tidur Restoratif.

“Penerimaan yang kuat dari mitra hotel kami menegaskan visi kami: pengalaman tidur yang dipersonalisasi dan restoratif pasti akan menjadi standar industri baru untuk hotel mewah dan resor kesehatan,” kata Francisco Levine, mantan pengusaha hotel yang sekarang memimpin bisnis perhotelan Bryte. “Hotel berusaha untuk mempersonalisasi pengalaman tamu dan memberikan tingkat layanan yang melampaui harapan. Inilah yang ditawarkan oleh The Restorative Bed by Bryte, dengan mengubah tempat tidur hotel yang terabaikan menjadi pengalaman kesehatan dalam kamar, ini meningkatkan pengalaman tamu secara keseluruhan dan melanjutkan hubungan selama banyak kunjungan, karena pelancong dapat menyimpan profil mereka, masuk ke tempat tidur mana pun pada kunjungan berikutnya untuk mendapatkan kembali preferensi mereka dan bepergian secara efektif dengan tempat tidur mereka.”

Karena konsumen terus memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan, Bryte memberikan kesempatan kepada hotel-hotel ini untuk membedakan penawaran kesehatan mereka dengan memberikan tidur yang lebih restoratif sebagai inti dari portofolio kesehatan dalam kamar mereka. Pengalaman Tidur Restoratif Cavallo Point dengan Bryte’s Restorative Bed juga termasuk garam mandi beraroma lavender yang menenangkan, diffuser beraroma yang merangsang tidur, masker mata, dan teh Nighty Night organik oleh Traditional Medicinals.

‘Ketika industri hotel muncul dari penurunan pandemi dan orang-orang mencari kesehatan sebagai bagian dari perjalanan, The Restorative Bed adalah pembeda utama dari pengalaman tamu hotel mewah.’ kata Ely Tsern, CEO Bryte. ‘Keramahan kesehatan jelas bergerak di luar spa dan tidak ada cara yang lebih baik untuk memberikan kesehatan dalam skala besar selain melalui setiap kamar tamu. Kami merasa terhormat untuk bermitra dengan begitu banyak hotel bergengsi sebagai inti dari portofolio kesehatan dalam kamar mereka.’

Titik Cavallo. Foto milik Cavallo Point

Terletak di kaki Jembatan Golden Gate di Sausalito, Cavallo Point berfungsi sebagai tempat favorit untuk pemandangan ikon oranye dan cakrawala kota yang tak tertandingi. Resor ini menghormati akar Fort Baker dengan memanfaatkan 24 bangunan Kebangkitan Kolonial, yang masing-masing dibangun antara tahun 1901 dan 1915. Bahkan kemudian, pengembang mengetahui nilai pemandangan yang luar biasa dan memposisikan semua konstruksi untuk memanfaatkan pemandangan Teluk San Francisco yang menakjubkan. . Bangunan-bangunan ini sekarang menampung dua restoran Lodge, kantor administrasi, dan ruang pertemuan. Perempatan mantan perwira berfungsi sebagai kamar dan suite bersejarah resor, masing-masing menampilkan foyer yang luas, perapian, dan beranda depan. Kamar dan suite kontemporer yang ramping, masing-masing menampilkan jendela gambar besar yang lebih menekankan pemandangan yang menakjubkan, dirancang secara berkelanjutan; pembangunan kuartal ini membantu resor untuk mendapatkan sertifikasi emas LEED (Kepemimpinan dalam Desain Energi & Lingkungan).

Restorative Bed by Bryte juga dapat dicicipi di hotel-hotel terkemuka lainnya di seluruh AS, termasuk Fairmont Scottsdale Princess, Carillon Miami Wellness Resort, The London West Hollywood, Park Terrace Hotel di Bryant Park, dan Rancho Valencia Resort & Spa, dengan yang lainnya segera ditambahkan .

Platform perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan turn-key Bryte tersedia untuk lisensi bagi mitra manufaktur kasur tertentu. Restorative Bed by Bryte juga tersedia untuk konsumen melalui Bryte.com.

Foto milik Bryte kecuali dinyatakan lain